Dr. KH. Marsudi Syuhud – Penting Membangun Daerah Perbatasan


hobindonesia.id Adapun kepentingan negara dalam berinvestasi di pinggiran dan daerah perbatasan, dan menyediakan layanan yang diperlukan untuk anak-anaknya, termasuk perumahan, kesehatan, pendidikan, budaya, dan semua layanan lain yang dibutuhkan oleh fondasi kehidupan yang stabil di tanah dan tempat tinggal asal mereka, dengan ketersediaan pekerjaan dan peluang produksi. Semua ini mengarah pada hubungan orang-orang di daerah ini dengan tanah mereka, dan pelestarian setiap butir pasir atau debu dari kekayaannya yang basah, dengan kesetiaan dan patriotisme murni.

Dan pada situasi ditemukannya faktor-faktor yang menarik dan insentif untuk bekerja di daerah-daerah tersebut dan untuk berinvestasi secara serius di dalamnya, seperti yang terjadi sekarang dari kepentingan negara di daerah Sinai, Matrouh, Ismailia Baru, Halayeb, Syalateen, Lembah Baru, dan daerah gurun Dhahir pada umumnya. Daerah-daerah ini akan berubah menjadi daerah yang menarik, yang menciptakan keseimbangan yang besar dalam distribusi geografis dan demografis, memberikan kehidupan yang layak bagi orang-orang di daerah tersebut, dan mengurangi tekanan pada pusat dan pada layanan yang diberikan olehnya yang sangat diperlukan bagi penghuninya, atau apa yang dibutuhkan oleh sifat ibu kota dan pusat gravitasi politik dan ekonomi di seluruh dunia, dari kecanggihannya hingga titik yang menjadikannya daya tarik wisata dan budaya yang mempesona dan indikasi kebesaran dan kecanggihan masyarakat.
.
.
Pengajian Kitab فقه الدولة وفقه الجماعة (yurisprudensi negara dan yurisprudensi kelompok) Bersama Pengasuh Pesantren Ekonomi Darul Uchwah Jakarta Dr. KH. Marsudi Syuhud.

Baca Juga : Peran Pesantren Dalam Perkembangan NU di Jakarta Barat

Penulis: Afan Abdillah
#part 65

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *