Pesantren Ekonomi Darul Uchwah akan Gelar Madrasah Desain dan Jurnalistik

Dalam rangka Haflah Akhirussanah Pesantren Ekonomi Darul Uchwah, akan menyelenggarakan kegiatan “Madrasah Desain dan jurnalistik”. Agenda ini akan di laksanakan pada tanggal 14-15 Maret 2020.

Kegiatan “madrasah” ini bertujuan untuk membangun kesadaran bermedia sosial yang berprinsip pada konsep estetika, serta berpegang pada sumber literasi yang benar.

Andri Zadmiko ketua panitia Haflah akhirussanah 2020 ini, berharap nantinya akan lahir santri-santri yang menjadi inisiator desainer yang kreatif dan edukatif, sebagai bekal dalam berdakwah dan untuk melawan semakin menjamurnya berita dan informasi yang mengandung hate speec

“Fungsi media sosial, selain sebagai sarana dakwah juga berfungsi sebagai sarana untuk Melawan hoaks.” Ujar Andri.

Dengan menggandeng Santri Design Comunity dari Jawa Timur, agenda ini akan di selenggarakan pada tanggal 14-15 Maret 2020. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Haflah akhirussanah Pesantren Ekonomi Darul Uchwah.

Madrasah Desain dan jurnalistik ini di buka untuk umum tidak hanya kalangan santri namun semua aspek yang ingin belajar desaign dan jurnalistik. Pendaftaran Madrasah Desain dan jurnalistik bisa melalui s.id/mdnDarulUchwah2020 atau bisa menghubungi 081268625811.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *